I’m The Girl Is On Fire

I’m The Girl Is On Fire

Selain mau Update di wordpress mengenai curhatan pribadi, postingan kali ini juga mau diikutsertakan untuk kompetisinya Di Blognya Bang Ndop… Soalnya pengen Kaosnya yang imute .. 🙂

sayaSesuai judulnya I’m The Girl Is On Fire , yang artinya wanita tangguh, kuat, seperti q ini, Dulu Waktu Semasih SD , genap Usia ku menginjak 8Th, Aku udah mulai disuruh nyuci baju keluarga lho, meski tak diajarkan aku sudah faham betul lho bagaimana mencuci baju,. Setiap hari pulang sekolah Aku selalu disuguhkan 1 Tumpuk jolang, Buseyyeeeeeeeeett , bukanya pulang sekolah seusiaku bermain sama teman sebayanya , 🙂 . Tapi gak masalah bagiku itu semua demi ibuku .

Hal yang paling dianggap ku mengasyikan ketika mencuci adalah bermain busanya , itulahboom hal yang dirasakan ketika The First Washed T-Shirt Tugasku hanya mencuci dan membersihkan saja, soalnya kan siang hari tanggung dijemurnya juga, sehingga tugas ibuku cuma menjemur pakaiannya besok pagi . Entahlah bersih atau masih kotor , yang penting asyyiik bermain BOOM

1Hal yang tak pernah ku lupakan yang ada kaitannya dengan mencuci baju ketika itu kelas 6 SD, tepatnya di sekolah agamaku akan ada acara imtihan , sehingga masuk sekolah jadi jam set 2 Siang , pedahal pulang sekolah SD pukul 1 siang , belum lagi jalan kaki yang berkilo-kilo meter jauhnya dari sekolahan ku kerumah, belum lagi makan, mandi siap-siap berangkat sekolah agama, tak cukuplah dengan durasi waktu hanya 60menit itu., Sehingga ketika itu aku sangat terburu-buru karena tak ingin telat datang ke acara latihan untuk mempersiapkan Imtihan. Sayangnya .. bapakku malah menyuruh aku mencuci, pedahal anaknya mau mencari ilmu , Aku cuma pasrah gak bisa menentang kemauan bapakku, bisa bisa aku dipukulinayd engan suling bambu.. Akhirnya Aku mencuci dengan air mata yang berlinar .mana cuciannya banyak bener . Piuuhhh beresnya juga pukul 3 Sore …Sangking pengen latihan biarpun terlambat asal hadir. namun sayang aku fikir  Ashar masih pada latihan ternya Wow .. Wow … Woww.. mereka sudah pada pulangggggggggggggm, rasanya pengen menjerit akibat cucian , huhhhhh…

Dari usia 8th lah aku mulai mencuci, beres-beres rumah, nyetrika, semua pekerjaan ibu rumah tangga .. tak terlewat jika hari minggu , hari dimana aku sibuk bersihin WC dan seiisi rumah, jika tidak ku kerjakan maka tangan bapakkulah Yang nempel dibagian tubuhku, entah bgain mana yang ia inginkan,, , :((

Fositifnya yang kurasakan setelah dewasa Aku kini menjadi wanita yang kuat , bisa mengerjakan semuanya tanpa mengeluh, dan akhirnya aku bisa seperti ibu rumah tangga pedahal usiaku sekarang baru 20Th . tak seperti teman sebayaku yang seusiaku masih saja bajunya di cuciin sama Orang tuanya ..

father

“Thanks Dad .. karena Didikan kerasmu  mu Aku Kini menjadi wanita yang keras, ya.. keras segalanya,Hahahah.. maksudnya wanita tangguh dan kuat “

Introduce My Parents

mamah

Adik Kedua terakhir, bapak, Mamah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s